Hadirnya  Lapangan Sepak Bola Inopasi Baru Masyrakat Desa Bonto Cini



HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Mengolah ragakan masyarakat merupakan suatu kegiatan yang berpotensi membangun dan menumbuh kembangkan minat masyarakat khususnya generasi milenial,  guna menciptakan tubuh dan jiwa raga yang sehat.

Sehat dalam bertindak maupun sehat dalam berpikir, dengan berolah raga  membantu manusia yang cerdas inovatif dan memiliki kredibilitas menjunjung tinggi sportifitas,  dan bertujuan menciptakan persaudaraan antar generasi muda dan masyarakat lainnya.

Kepala Desa Bonto Cini Samsuddin Awing,  telah  merintis pembangunan Lapangan sepak bola,  di Wilayahnya,  lapangan sepak bola ini mulai di bangun sejak 24/5/2019, dan baru selesai 7/6/2020.

Lapangan sepak bola,  yang berlokasi di depan Rumah Kepala Desa Bonto Cini Samsuddin Awing,  merupakan lokasi yang sangat strategis karena berada tepat di dekat jalan poros.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Ia menjelaskan  dengan adanya lapangan sepak bola diharapkan masyarakat,  dapat meningkatkan pendapatan Keluarganya,  apabila permainan sepak bola ini sudah maksimal dan berjalan,  Insya Allah banyak kegitan yang bisa kita lakukan di tempat ini, bukan hanya sempak bola akan tetapi kita bisa digunakan untuk keramaian yang lainnya.

Kegiatan ini berlangsing pada 18/7/2020, pukul 08.00Wita, dihadiri oleh Kepala Desa Bonto Cini,  Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dana yang di gunakan bersumber dari Dana Desa dan partisipasi seluruh masyarakat dan pemuda Desa Bonto Cini.

Bacaan Lainnya

Masih kata Samsuddin,  banyak hal dan kegiatan yang bisa terciptakan dilapangan ini,  seperti Acara pesta dan lain sebagainya,  dan kemungkinan juga bisa menjadi obyek wisata bagi penggemar sepak bola dari Desa lain yang  akan menjalin sepak bola persaha batan.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *