Gelar Kunjungan Halal Bihalal, Keluarga Bija Turatea Disambut Baik Oleh Pj . Bupati Jeneponto



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG – Ratusan Warga Bantaeng yang tergabung dalam perkumpulan Keluarga Kerukunan Bija Turatea (KBT) kembali menggelar kunjungan Halal Bihalal menjalin silaturahmi di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi selatan pada Jumat (12/4/2024).

Oplus_131072

Rombongan Keluarga Kerukunan Turatea di kawal langsung oleh PJ. Bupati Bantaeng menuju Rumah Jabatan Bupati Jeneponto.

Setelah tiba di Rujab Jeneponto rombongan Keluarga Bija Turatea (KBT) dari Kabupaten Bantaeng disambut baik oleh PJ. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.

Kegiatan Halal Bihalal dilakukan setelah momen puasa Ramadan pada umumnya, halal bihalal dilaksanakan masih dalam bulan Syawal, baik itu seminggu setelah Idul Fitri, setengah bulan, ataupun diakhir bulan Syawal.

Disela sela kegiatan sejumlah rombongan dipersilahkan makan bersama.

Menurut PJ.Bupati Bantaeng Andi Abubakar mengatakan Selaku pemerintah Kabupaten Bantaeng ikut mengawal perkumpulan Keluarga Bija Turatea menuju Rujab Jeneponto guna melaksanakan Halal Bihalal sekaligus silaturahmi dengan PJ. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri.

Ia menambah, melalui kegiatan ini kita diharapkan untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan memaafkan kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita perbuat dan tidak mengulangi lagi kesalahan atau kekhilafan dimasa mendatang.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Sementara PJ. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengatakan, saya selaku Penjabat Pemerintah Jeneponto merasa bangga kehadiran Keluarga Bija Turatea bersama PJ. Bupati Bantaeng Andi Abubakar atas kedatangan bersilaturahmi di Rumah Jabatan Bupati.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada Kerunan Bija Turatea agar memberikan masukan masukan yang mana bisa mendorong akselerasi pembangunan di daerah Kabupaten Jeneponto,” ungkap Junaedi B.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian menyelesaikan persoalan persoalan di wilayah ini,”

“Semua stakeholder ini adalah bagian kekuatan kita agar bisa Jeneponto bangkit kembali,”

Ketua Kerukunan Bija Turatea (KBT) Kabupaten Bantaeng H. Hasanuddin Dg Timung mengatakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus silaturahmi yang baru kali pertama dilaksanakan di Rujab Jeneponto bertujuan semakin mempererat menjalin silaturahmi dan tetap menjaga kerukunan di wilayah Kabupaten Bantaeng, kata H. Dg Timung.

“Kami berterima kasih kepada Bapak PJ. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri atas respon dan pelayanan yang terbaik atas terselenggaranya kegiatan ini aman dan sukses,” terang Ketua KBT.

“Setelah kami bincang bincang Bapak PJ. Bupati Jeneponto akan berkunjung bersilaturahmi juga ke rumah Jabatan Bupati Bantaeng,” tutur H. Dg Timung. Supriadi Sanusi

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *