3 Tahanan Narkoba Kabur Dalam Sel Tahanan Polres Bantaeng



PPHALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Sebanyak 3 orang Tahanan melarikan dalam sel Polres Bantaeng menuai sorotan masyarakat, LSM dan Aktivis Bantaeng.

Ketiga tersangka yang melarikan diri dalam sel Polres Bantaeng yakni Lel. Arman alias Tappu, Lel Nursalam alias Salam dan Lel Anas.

Menurut Kasat Narkoba Polres Bantaeng, AIPTU Imran Hamid, S.Sos, MM, Sdm dihadapan rekan wartawan di ruang kerjanya pada senin (16/1/2023) mengatakan ketiga tahanan melarikan di ruang sel Polres Bantaeng melarikan diri di Ruang Sel Tahanan Polres Bantaeng pada hari Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 03.30 wita.

Ke tiga tersangka melarikan diri dengan cara merusak salah satu terali besi pintu bagian belakang dan membengkokkan terali besi tersebut.

Selanjutnya ketiga tahan tersebut keluar dari pintu menuju ke ruangan olahraga / jemuran, kemudian memanjat dinding ruangan olahraga/ruang jemuran, selanjutnya merusak terali besi bagian atas ruangan olahraga/jemuran, kemudian berjalan di atas atap ruangan Sat Reskrim dan menuju ke belakang ruangan Sat Reskrim dan melompat ke perkampungan yang berada dibelakang Kantor Polres Bantaeng, kata AIPTU Andi Imran

Selanjutnya ketiga tahan tersebut keluar dari pintu menuju ke ruangan olahraga / jemuran, kemudian memanjat dinding ruangan olahraga/ruang jemuran, selanjutnya merusak terali besi bagian atas ruangan olahraga/jemuran, kemudian berjalan di atas atap ruangan Sat Reskrim dan menuju ke belakang ruangan Sat Reskrim dan melompat ke perkampungan yang berada dibelakang Kantor Polres Bantaeng.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Sementara Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI melalui Ps. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Bantaeng Aiptu Syamsuddin Latif membenarkan Adanya Tahanan Polres Bantaeng yang melarikan diri dari Ruang tahanan polres Bantaeng sebanyak 3 orang yang dalam proses penyidikan dan ditahan sejak 13 dan 20 November 2022.

Bacaan Lainnya

Betul, Ada 3 tahanan dimaksud yang melarikan diri dengan dengan merusak salah satu terali besi pintu bagian belakang dan membengkokkan terali besi tersebut. Selanjutnya ketiga tahan tersebut keluar dari pintu menuju ke ruangan olahraga / jemuran, kemudian memanjat dinding ruangan olahraga/ruang jemuran, selanjutnya merusak terali besi bagian atas ruangan olahraga/jemuran, Ucapnya.

bahwa terkait melarikannya tahan dimaksud, Polres Bantaeng telah melakukan upaya upaya yakni mengecek kondisi ruang Tahanan, melakukan pemeriksaan/ Interogasi ke tahanan lainnnya dan kepada Personil Jaga, termasuk sudah membentuk Tiga Tim untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tahanan dimaksud, jelasnya.

Menindaklanjuti kejadian tahanan melarikan diri dari rutan Polres Bantaeng Kapolres Bantaeng AKBP ANDI KUMARA, S.H.,S.IK., M.SI telah membentuk 3 (tiga) tim terpadu yang melakukan pengejaran dan pencarian terhadap ketiga orang tahanan yang melarikan diri.

Dan kepada Masyarakat mohon Doa dan dukungannya apabila mengetahui informasi terkait di duga tahanan yang kabur tersebut, mohon bisa menginformasikan ke Sat Reskrim Polres Bantaeng No HP 082193000660.

Editor      : Supriadi Sanusi
halilintarnews.id. 2023

 

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *