Beranda Berita Utama

Terpilihnya ROYAN Sebagai Ketua KPA.J.JARI Butta Toa

57
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG ––  Untuk melakukan suatu kegiatan yang di domimasi oleh kalangan Muda Mudi, penting di lakukan musyawarah guna mencapai suatu mupakat, agar Organisasi bisa berkesinambungan, dan daat berjalan seauai dengan Visi Misi Organisasi.

Komunitas pencinta alam Jejak Anak Rimba Butta Toa Tiao (KPA J-JARI BUTTA TOA) Melakukan musyawarah besar ke 5 yang diselenggarakan di Kelurahan Tanah Loe, Kabupaten Bantaeng pada 30/8/2020.

Adapun calon ketua yang lolos seleksi atas nama Nomor Urut 1.Yahya, Nomor Urut 2.Ikbal Nomor Urut 3.Arwin Dan Nomor Urut 4.Royan yang dipimpin oleh Aenul Selaku Perintis KPA J-JARI BUTTA TOA TIAO.

Semoga KPA J-JARI mampu bersaing dan menjadi garda terdepan dalam hal kebaikan kedepannya. ujar Firdaus ketua umum periode 2019-2020
Selain itu seluruh kader KPA J-JARI BUTTA TOA Hadir menjadi saksi atas terpilihnya Royan sebagai ketua umum KPA J-JARI BUTTA TOA TIAO periode 2020-2022.

Tak hanya menetapkan ketua baru untuk kebaikan baru saja, Aenul Dzulkarnain beserta seluruh kader KPA J-JARI BUTTA TOA dan RB SULUK TIAO Menetapkan pengibaran bendera sesuai HUT RI siap dijadikan kegiatan tahunan, tuturnya.

Penulis : Mariyani
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here