Beranda Berita Utama

Jelang Sahur Pemuda di Palembang diBegal dan diBacok Pakai Samurai Alami Luka Serius

37
0


HALILINTARNEWS.id, PALEMBANG — Sadis dan kejam telah terjadi pembegalan Kamis dinihari (07/05/2020) sekitar pukul 01.00 WIB pembegalan terhadap warga Lorong Kamil Sukabangun I.Km6 Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Diketahui korban yang bernama M Arfi itu, kejadiannya saat korban ke luar rumah mau beli nasi untuk persiapan makan sahur. Kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dari rumah korban.

Setelah keluar dari warung pecel lele korban langsung pulang ke rumah. Dan sesampai di rumah, korban pergi lagi ke pondok pecel tadi, karena ada yang ketinggalan.

‌Tak lama keluar dari belanja tadi, korban langsung pulang. Namun saat di perjalan, korban dihadang oleh dua pemuda yang diduga  pelaku begal dengan membawa sebila  pedang Samurai. Saat itu dua pemuda diduga  begal tersebut menggunakan sepeda motor metik Vario, warna merah.

“Tanpa banyak tanya langsung menghadang dan membacok korban. Sementara saat kejadian korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena korban telah dibacok berkali- kali.hingga mengalami luka empat liang sabetan samurai.

Saat kejadian, korban beteriak minta tolong, namun tak seorangpun yang mendengar teriakan korban. Dalam keadaan genting, korbanpun melakukan perlawanan untuk mengamankan motornya dengan perlawanan seadanya

Dikarenakan korban melawan, akhirnya pelaku begal melarikan diri.

Saat bersamaan malam itu, korban pulang ke rumah. Sesampai di rumah korban malam itu juga langsung diantar keluarganya ke rumah sakit myria terdekat untuk berobat. TKP nya di Jalan Kol.H Barlian.Km 6.Palembang depan Showroon Suzuki mobil.Lorong Kamil Samping Dealer motor KTM.sukabangun I.

Penulis : Adi Wa
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here