Beranda Berita Utama

Ditengah Pandemi Covid-19  HMI Cabang Persiapan Bantaeng Membagikan 100 Paket Takjil Gratis Kepada Masyarakat.

27
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Dalam momentum bulan suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Bantaeng kembali melaksanakan bagi takjil gratis dalam  menjelang waktu buka puasa di depan Pusvetma di  Monumen Andi Mannappiang, Jln. Raya Lanto Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, pada jumat 8/5/2020 tadi sore.

Sebanyak 100 takjil yang dibagikan kepada masyarakat termasuk para pengendara yang melintas dijalan raya.

Menurut Ketua HMI Cabang Persiapan Bantaeng, Sutrisno mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari aktualisasi tujuan HMI itu sendiri “Terwujudnya masyarakat adil, makmur yang diridhoi oleh Allah Swt” . Selain itu momentum tersebut juga menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat agar lebih mengenal dan merasakan keberadaan HMI.

“Kami ingin masyarakat lebih dekat dengan HMI dan lebih mengenal HMI. Selain itu Ramadhan kali ini kita ingin mengajak bersama seluruh kader HMI untuk meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat sebagai upaya mewujudkan mission HMI” Tutur beliau.

Lebih jauh Sutrisno menjelaskan, terselenggaranya kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan segenap kader, donatur dan juga para senior. Semangat bahu-membahu dari seluruh jajaran pengurus yang senantiasa dikedepankan adalah jangkar utama suksesi acara tersebut.

“Tak lupa juga segenap kader dalam momentun tersebut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada masyarakat serta mendoakan semoga mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT,” ucap Ketua Cabang Persiapan Bantaeng

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here