Jurnalis Bantaeng Berduka, Kepergianmu menyisahkan Luka Yang Mendalam,Ditengah Virus Covid 19.



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Kematian adalah suatu hal yang pasti, status Ekonomi dan Sosial bukanlah sesuatu yang kebetulan, akan tetapi itulah yang terjadi,hari demi hari Engkau lalui dengan segalah senang,sedih dan bahkan duka yang tak pernah luput dari kehidupan setiap Insan.

Perjalanan panjang yang penuh makna dan sejarah dalam kehidupan,ditengah sanak saudara ,Keluarga dan kerabat bahkan  sesama Insan PERS, tentu banyak hal yang mungkin tidak di sengaja maupun disengaja,terkadang ada Hilaf, diantara teman Media ataupun ditengan sanak famili,ada secerca Harapan dan luka yang mendalam yang kita harus redam tidak dengan perbuatan akan tetapi saat kepergianmu, kini dapat mengetuk Pintu hati para Saudara dan Handai Tolan,untuk mempersembahkan sebuah Do’a yang tulus,dan Ucapan kata Maaf yang sebesar-besarnya agar segala hilaf dan semua Dosamu dapat terhapus oleh pinta kami,di hadapan ALLAH.SWT.

Kematianmu merupakan kepergian yang begitu singkat dan tak akan pernah balik lagi,ini merupakan Kado buat kami Saudara dan sanak famili, yang ditinggalkan, bahawa sebuah pembelajaran yang dapat kami petik hikmahnya,atas kematianmu Saudaraku,adalah Harta, Famili/keluarga, bahkan tempat tinggal kita selama Dunia ini tidak kita bawah,bahkan pangkat dan jabatan yang melekat pada diri kitapun juga tidak menemani kita hingga kelian Lahat, akan tetapi Amal Ibadah kita semata,yang akan kekal bersama kita hingga kelak diyaumil akhir.

KORAN EDISI KE-33 | OKTOBER 2024 – Flip the Page to Read !!!

Selamat jalan Saudaraku Syamsuddin CBL semoga kepergianmu tetap kami kenang disetiap, langkah dan bayangan seyummu yang selalu menghiasi Raut wajahmu senan tiasa mendayu-dayu dipelupuk mata kami,senyum seorang Jurnalis yang tak pernah mengenal lelah dan putus asah,isinkan kami dari Keluaraga Besar Insan PERS, mengucapkan INNALILLAHI WAINNAILAHI RAJIUN, Turut Berduka Cita Atas kepergian Sang Pejuang diUjung Pena,Saudara Syamsuddin.CBL, Semoga Khusnul Khatimah Alpatihah,Amin.

Syamsuddin CBL meninggal Dunia dikediamannya kampung Camba Lojong Kelurahan Bontolebang Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada kamis 7/5/2020 kemarin sore

Syamsuddin CBL meninggalkan satu Orang Isteri dan Dua Orang Anak,semoga keluarag yang ditinggalkan senantiasa diberi kesehatan,dan kesabaran atas musibah ini.sepucuk pesan yang tertitip,jaga shalat 5 waktu,dan perbanyak bersyukur dan berzikir kepada ALLAH SWT.Segala seauatu InsyaAllah ada Solusinya.

Bacaan Lainnya

Diketahui Almarhum Syamsuddin CBL dirawat di RSUD Makkatutu Bantaeng selama dua hari, sudah membaik  kembali dirumahnya, menjelang beberapa hari penyakitnya kambuh lagi kembali masuk di Klinik Kecamatan Bantaeng. Penyakit yang diderita penyakit komplikasi/dalam.

Almarhum dimakamkan dipekuburan umum Camba Lojong Kelurahan Bontolebang Kecamatan Bissappu pada jumat 8/5/2020, pukul 10.00 wita.

Terlihat rekan jurnalis berantosias melayat/ mengantar kekuburan umum Cambalojong, bersama Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *