Peduli Pendidikan, Polres Nias Sediakan Ruang Belajar dan Wifi Gratis Bagi Pelajar



HALILINTARNEWS.id, GUNUNGSITOLI — Kepolisian Resor Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis untuk belajar daring di Aula Mapolres Nias. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, Senin 3/8/2020.

β€œ Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, mulai tanggal 4 Agustus 2020, Polres Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik – adik pelajar, di Aula Kamtibmas Polres Nias, β€œ ujar AKBP Deni

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

β€œ Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Nias ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik – adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik – adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet, β€œ tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

β€œ Fasilitas dibuka setiap hari jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar, β€œ pungkasnya.

Polres Nias menyediakan ruangan belajar daring untuk 30 pelajar dengan fasilitas meja, kursi serta wifi gratis di Aula Kamtibmas Polres Nias.

Penulis : RG/Abink
EditorΒ  Β  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *