Beranda Berita Utama

Korwil Dikbud Bangkala Galang Dana Kerjasama PGRI dan Pengurus Koperasi  Cegah Covid-19

30
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Bangkala bekerja sama anggota Persatuan Guru Indonesia (PGRI) dan pengurus Koperasi Dikbud Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, melakukan penggalangan dana untuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19, pada selasa 29/4/2020

Penggalangan dana demi pandami virus corona covid-19, berupa sembako diperuntukkan kemasyarakat dan orang tua siswa yang kurang mampu.

Menurut Korwil Dikbud Kecamatan Bangkala ST.Halima,S.Pd.SE, M.Pd dihadapan halilintarnews.id mengatakan, bahwa dalam menjalani bulan suci ramadhan kami berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat dan orang tua siswa yang kurang mampu mendapat berkah dari ALLAH SWT, dan penggalangan dana yang kami lakukan merupakan ladang pahala dan dapat bernilai ibadah.

Maksud dan tujuan kegiatn ini tak lain sebagai wujud partisipasi dan kepedulian membantu pemerintah memutus mata rantai virus corona covid-19.

Ia menambahkan dan mengingatkan pada masyarakat dan Keluarga Besar dilingkup Dikbud untuk tetap menegakkan disiplin, jaga jarak cuci tangan pakai sabun pada air mengalir, selalu pakai masker jika keluar rumah.

Hal ini kami berterimah sangat kasih kepada para Pengawas, Kepala Sekolah tigkat TK, SD, SMP dan staf Korwil Dikbud Kecamatan Bangkala atas solidaritas  termasuk  Kepala Dusun Batu Bassi atas kerja samanya untuk membumi hanguskan virus corona covid-19. Tutup Korwil Dikbud Kecamatan Bangkala.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here