Balik Dari Kabupaten Gowa, Empat Warga Batang Hari Kembali Temukan Positif Covid-19

HALILINTARNEWS.id BATANG HARI JAMBI — Kadis kominfo Sehan juga selaku Juru bicara gugus tugas covid- 19  Kabupaten Batanghari membenarkan bahwa saat ini ada dua orang yang positif saat di lakukan Rapid test. yang ditulis Sehan lewat rilisnya Pada Rabu29/4/2020 di salah satu grub whatsab untuk penanganan Virus Covid 19 saat ini.

Pasien yang pertama Laki-laki usia 50 tahun, yang berinisial MD dengan alamat Kelurahan Terusan Kecamatan Muara Sebo Ilir( MSI ) .Pasien tersebut juga di kabarkan yang baru pulang dari Kabupaten Gowa Sul-Sel, Seperti pasien yang positif uji swab pekan lalu.dengan hasil Rapid test 2 kali pasien di nyatakan positif dan juga pasien saat ini di katakan dengan OTG (Orang tampa Gejela).

kedua perempuan usia 47 tahun, inisial YT Alamat Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi, yang Merupakan istri dari orang yang berinisial MT yang kemarin rapid test positif,juga status nya sama seperti pasien yang nomor satu dengan OTG (orang tampa gejala), Kedua pasien tersebut dirujuk ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk di isolasi dan penanganan lebih lanjut.

Juga di katakan Sehan Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Batanghari kepada Masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik namun tetap lah waspada,”ucap sehan lewat pesan Whatsapp.

Tetap di rumah saja, ikutilah peraturan pemerintah ,juga jaga jarak, selalu memakai masker Serta terapkan perilaku hidup bersih dan sehat. ” tutupnya Sehan

Jadi semua yang terhitung untuk saat ini  pasien positif rapid test dari tanggal 28/29 menjadi empat pasien yaitu tiga laki-laki dan satu perempuan.

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020