Di Tengah Pandemi Covid-19, Tiga Guru Honerer di Bantaeng Dapat Rejeki Nomplok



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Di tengah Pandemi virus covid-19 Relawan Masyarakat Relawan Indonesia /Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) Korda Bantaeng Serahkan Bantuan Tunai ke tiga tenaga Guru Honorer, di Kabupaten Bantaeng, pada rabu 29/4/2020.

Tenaga guru honorer yang mendapat bantuan yakni, Sulastri guru honorer SD Negeri 14 Allu,  Ferawati guru honorer SD Negeri 4 Lembang Cina dan Sadriah guru honorer SD Inprea Teladan.

Bantuan yang diberikan sebesar 500 ribu perorang.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kegiatan ini inisiatiaf gabungan beberapa perusahaan memberikan Dana Bantuan CSRnya Bantuan Tenaga Guru Honorer yang terdampak Wabah Covid-19 dan telah di Verifikasi dan di Asesment Melalui Lembaga ACT-MRI Korda Bantang

Ke tiga tenaga Guru honorer sangat bahagia dan senang mendapat Rejeki nomplok, ini dan berharap berkelanjutan dimana Posisi tenaga Honorer Belum Jelas Pengangkatan nya Di tambah  Wabah Covid-19.

Berharap Wabah ini segera berlalu Dan Proses Belajar mengajar dapat segera beraktivitas Rindu kebersamaan Di Sekolah Guru dan Murid. Ucap Jumahir Ketua Umum MRI-ACT KORDA Bantaeng.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *