Beranda Berita Utama

Menjelang Pilkada, Tripika Kecamatan Somba Opu intens turun ke Masyarakat.

32
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Sehubungan menjelang pelaksanaan Pilkada tahun ini yang rencana pelaksanaannya Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, maka segala persiapan dilakukan untuk menyambut pesta Demokrasi ini.

Segala upaya dan usaha yang dilakukan Tripika Kecamatan Somba Opu Gowa untuk menyambut pelaksanaan Pilkada mulai tahapan pelaksanaan sampai selesai tentunya.

Inilah yang dilakukan Tripika Somba opu secara Intens mengunjungi dan menerima undangan dari Tokoh Masyarakat sampai Ketua RT untuk memberikan pencerahan sekaligus pesan Kamtibmas.

Sabtu (29/08/20) malam tadi, Camat Somba Opu Gowa Agussalim S.Sos. M.Si, bersama Danramil 01 KAPTEN Inf. Saiful dan Kapolsek Somba Opu KOMPOL Jamaluddin menghadiri undangan di Rt. 01, Rw.01 Lingkungan Romang Polong serta turut hadir Bhabinkamtibmas Romang Polong BRIPKA Mukhtar S. SH, beserta para Undangan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek KOMPOL Jamaluddin menyempatkan waktu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta undangan yang hadir agar “tetap menjaga Kondusifitas dilingkungannya masing-masing apalagi menjelang Pilkada ini” dan “juga menekankan kepada seluruh Warga agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menerapkan pola hidup yang sehat diantaranya pakailah masker setiap saat dan rajin cuci tangan serta tetap menjaga jarak.” ungkapnya.

Ditempat terpisah, “Kapolres gowa AKBP Boy Fs. Samola, S.IK., M.H, apresiasi apa yang sudah dilakukan Kapolsek Somba opu dengan Kompak bersama TRIPIKA Intens turun ke Masyarakatnya untuk bersosialisasi menjelang Pilkada ini.” terangnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here