Pemuda Tanah Loe Siap Bersaing Dengan Seluruh Lembaga Yang Ada Di Bantaeng



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG –– Pemuda Kelurahan Tanah Loe yang tergabung dalam dua lembaga lokal ( KPA J-JARI BUTTA TOA & RB SULUK TIAO ) Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng sulawesi Selatan, menggiring bendera sepanjang 75 meter yang di bentuk dalam kepanitiaan.

Dalam kondisi saat ini, penyebaran covid-19 semangat juang dalam mengenang para pahlawan yang lebih dahulu meninggalkan kami, hal yang wajib kami lakukan dan memeriahkan hari kemerdekaan RI KE 75 tahun ini.

Menurut ketua panitia Aenul Dzulkarnain mengatakan, bedera 75 meter meliuk liuk dari ujung Tanah Loe Dusun Kaluku hingga ujung Tanah Loe(Passangngarrang) yang sempat di pandu oleh bapak Lurah Tanah Loe sendiri, ungkap Aenul.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Tak ada yang bisa menghentikan gerakan kami kali ini,karena melihat kondisi yang krisis sosial dan krisis ekonomi,kami bangkit dan melawan pandemi covid-19 demi Pahlawan Nasional.ujar Aenul Dzulkarnain.

Selain lembaga dua lokal, satu lembaga Nasional juga ikut mengambil peran dalam hal ini GAS MAKASSAR, yang akan melakukan deklarasi cabang di Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini memaksimalkan massa cuman 100 orang perharinya,
Empat hari kegiatan lomba itu berjalan dengan damai dan tertip seolah covid-19 merespon baik kegiatan itu.

Covid-19 adalah lawan kita bersama bukan musuh yang harus bertolak belakang demi kepentingan sepihak.lanjut Aenul Dzulkarnain dengan sedikit tersenyum.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Iswandhi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *