Demi Memutus Penyebaran Cofid-19 Kapolsek Pallangga Bagikan Masker ke Warganya



HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19 maka Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, membagikan masker kewarganya, sabtu (15/08/20).

Kapolsek Pallangga bersama Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam membagikan masker kepada warga dikelurahan pallangga selanjutnya memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19.

Setiap hari Kapolsek Pallangga bersama dengan personilnya melakukan patroli dan sambang kepada warganya untuk memberikan arahan agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran rantai Covid-19.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga dan jajarannya yang melakukan kegiatan pembagian masker diwilayahnya untuk membantu dan mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna memutus penyebaran rantai Covid-19 sehingga harkamtibmas tetap terjaga dan polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *