Beranda Berita Utama

Syamsul Kamal Fraksi PKB Pimpin Rapat Evaluasi Anggaran DPRD Jeneponto

28
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Fraksi PKB gelar rapat Evaluasi penggunaan anggaran bersama seluruh komponen terkait. Kamis 12 – 13/08/2020, pukul 08.15 Wita.

Anggota DPRD Jeneponto menjalankan tugas dan fungsinya sesuai Peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018 tentang penyusunan tata tertib dewan yakni selaku kontrol pengawasan anggaran dimana Komisi I DPRD Jeneponto yang membidangi Pemerintahan melakukan rapat kerja dengan seluruh OPD selaku mitra kerjanya.

Rapat kerja ini mulai berlangsung kemarin dan akan berakhir pada Sekretariat DPRD hari ini kamis (13/8/2020) di ruang rapat komisi I lantai II gedung DPRD Jeneponto jl. Pahlawan Kelurahan Empoang Kec. Binamu

Rapat tersebut di pimpin oleh Syamsul kamal dari fraksi PKB terkait tentang Evaluasi pelaksanaan anggaran triwulan I dan II,  rapat tersebut diminta masing masing program dan Bendahara serta PPTK OPD memaparkan pelaksanaan anggaran di hadapan dewan untuk mengetahui sejauh mana penggunaan dana dan kendala yang di hadapi selama ini.

Pimpinan rapat Syamsul Kamal dari Fraksi PKB menyampaikan, bahwa Rapat ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh penerapan, dan penyerapan
anggaran tiap OPD, dan dominan capaian realisasi anggarannya di atas 50% pungkasnya.

Masih kata Syamsul Kamal, kita upayakan apa yang telah kita laksanakan, dapat memberikan mampaat dan menjadi sebuah motifasi guna suatu perubahan yang mengarah pada perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jeneponto kedepan, tutup Syamsul Kamal dari Fraksi PKB.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani,SE
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here