Beranda Berita Utama

Pasca Idul Adha, Sat Sabhara Polres Gowa Rutin Gelar Patroli Blue Light

28
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –Demi menjaga situasi dan kondisi keamanan di Wilayah Kabupaten Gowa pasca perayaan Idul Adha 1441 H terus ditingkatkan oleh jajaran Kepolisian Resort Gowa pada Sabtu 1/8/2020, malam.

Dimana, Sat Sabhara Polres Gowa rutin gelar patroli blue light menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu yang dipimpin Kasubnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Murtala Kadir.

Dalam kunjungannya ke kantor KPU dan Bawaslu tak lain bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas menjelang Pilkada di Kabupaten Gowa aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa berpatroli ke beberapa pemukiman warga di Perumahan Villa Discovery dan Taman Pesona Asri Indah di Jalan Tumanurung – Masjid Raya Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

“Patroli blue light ini terus dilakukan untuk menjada dan mengantisipasi keamanan di Wilayah Kabupaten Gowa pasca Idul Adha dan jelang Pilkada 2020,” ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Selain itu juga lanjut Kasat Sabhara, personil Sat Sabhara Polres Gowa kembali menyampaikan himbauan kepada pihak keamanan Perumahan untuk selalu waspada dan selektif melihat orang keluar masuk pasca Idul Adha.

“Sambil berpatroli, anggota kami juga menghimbau petugas keamanan Kompleks yang dimana saat ini disinyalir warga dalam situasi mudik sehingga berpotensi pencurian terhadap rumah kosong serta menghimbau perumahan didukung dengan penempatan CCTV dan tidak lupa himbau untuk memperhatika protokol kesehatan covid-19.” jelasnya.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh personil agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Gowa terus dilakukan dan ditingkatkan.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here