Sebelum Disalurkan ke Masamba, Polwan Polres Gowa Lakukan Pengepakan Bantuan Pakaian Layak Pakai



HALILINTARNEWS. id,  GOWA —Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara yang menyebabkan banyak korban mengungsi serta kehilangan barang-barang berharganya termasuk pakaian sehari-hari mengundang banyak perhatian.

Atas kejadian tersebut, beberapa bantuan yang telah diterima oleh Polres Gowa kini mulai berdatangan baik dari Personil jajaran Polres Gowa maupun warga Kabupaten Gowa yang datang membawa langsung bantuannya pada Rabu (15/7).

Seiring mengalirnya bantuan yang masuk, para Personil Polwan Polres Gowa bersama ASN satu persatu bantuan tersebut disortir menjadi satu kedalam karung agar tersusun rapih saat disalurkan ke Masamba Kabupaten Luwu Utara malam nanti.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola mengucapkan terima kasih kepada personil dan warga Kabupaten Gowa serta Bhayangkari cabang Gowa yang telah berpartisipasi memyumbangkan pakaian layak pakai dan bantuan lainnya.

“Semoga apa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana di Masamba Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik nantinya dan tak lupa juga mari kita bersama-sama mendoakan saudara kita yang saat ini terkena musibah bencana alam di Masamba.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya

 

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *