Posko Kemanusiaan Bencana Mamasa Dibuka, Warga Gowa Serahkan Bantuan



HALILINTARNEWS. id,ย  GOWA —Posko bantuan kemanusiaan Polres Gowa menerima bantuan dari warga perumahan Bukit Tamarunang Kec Somba Opu Gowa berupa pakaian layak pakai selimut dan mukenah.

Seluruh bantuan tersebut dikumpulkan oleh dua sosok Bhayangkari Polsek Barombong dan Polda Sulbar yang ikut peduli kemudian mengkoordinir warga perumahan Bukit Tamarunang Kec Domba Opu kemuduan berhasil mengumpulkan bantuan .

Bantuanpun diserahkan langsung siang tadi pada Rabu (15/07/2020) dan diterima oleh salah satu ASN Polres Gowa ibu Rita .

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Pasca seluruh bantuan diserahkan kemudian kedua Bhayangkari tersebut akan kembali mendatangi Polres Gowa untuk menyerahkan bantuan lainnya yang saat ini sementara dikumpulkan di perumahan tersebut, ungkap ibu Ana Adam.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas peran serta warga Gowa dalam membantu korban bencana alam di Mamasa mengatakan,’ saya mengapresiasi kepedulian warga Gowa yang ikut serta memberi bantuan dan semoga upaya yang dilakukan warga perumahan dapat di ridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa, tutur AKBP. Boy Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *