Beranda Berita Utama

SDN 12 Ramba Vrefikasi Siswa Didik Baru Melalui Onelin

39
0


HALILINTARNEWS. id,  JENEPONTO — Pada Tahun ajaran baru seluruh Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga kejenjang Sekolah Menengah Tingkat Atas sederajat, melakukan kegiatan penerimaan siswa (i)  baru, baik secara langsung maupun melalui Online, pada Senin, 13/7/2020 pukul 08.00 Wita.

Hal ini yang di lakukan di Sekolah Dasar Negeri 12 Ramba, Kecamatn Rumbia Kabupaten Jenwponto Sulawesi Selatan membuka pendaftaran murid baru melalui secara online.

Menurut Pengawas Sekolah SDN 12 Ramba H. Abd Majid S.Pdi di hadapan halilintarnews.id, mengatakan  semua siswa yang sudah mengikuti verifikasi belajar di rumah,  dengan menggunakan buku-buku mata pelajaran yang telah di bagikan.

Abd. Majid juga menyarankan semua siswa siswi harus mematuhi Prorokol Pemerintah di bidang kesehatan,   menggunakan Masker,  jaga jarak,  cuci tangan pakai sabun, dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan baik di sekolah maupun di rumah, guna memutus mata rantai penularan Virus Covid 19.

Hadir dalam kegiatan Vrefikasi penerimaan siswa baru Tahun ajaran 2020/2021, yang bertempat di SDN. 12 Ramba yakni Kepala Pengawas Sekolah Wilayah I Kecamatan Rumbia H. Abd Majid Spdi, Kepala Sekolah SDN. 12 Ramba,  para Dewan Guru, SDN. 12 Ramba.

Masih kata H. Abd. Majid,  proses belajar mengajar Sekolah jarak jauh ( SJJ ), bukanlah penghalang,  bagi guru dan Murid,  untuk mengimplementasikan kurikulum sesuai dengan petunjuk dan arahan Kepala Dinas Pendidikan,  Kabupaten Jeneponto.

Tingkatkan mutu Pendidikan, dan proses belajar mengajar baik di sekolah maupun dirumah seauai dengan kurikulum yang berlaku,.

kita bersama memutus mata rantai Penularan Covid 19, agar diantra kita tidak ada yang tertular dan menularkan Virus mematikan ini,  ungkap Abd.  Majid.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here