Beranda Berita Utama

Camat Tompobulu Bersama Kades Rappoala Meninjau Pembangunan Kampung Rewako

47
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, GOWA — Camat Tompobulu Saripuddin,SE,MM bersama Kepala Desa Rappoala Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, berkunjung ke Kampung Rewako Desa Rappoala, pada kamis 9/7/2020.

Kepala Desa Rappoala Samsul Risal ST Dg Bulu mengatakan pembangunan kampung Rewako kami rawat bersama masyarakat setempat untuk menanami berbagai macam hiasan bunga disekeliling pinggirnya sehingga tertata dengan baik dan sehat cantik keliahatan, ungkap Samsul Risal.

Selain penataan bunga, juga memiliki pondok tempat duduk nyantai melihat pemandangan yang begitu indah dan sejuk, jelas Risal.

Segala sesuatu yang akan kita kerjakan di kampung Rewako kita selalu koordinasi dengan Kepala Dusun Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat. Tutur Kades Risal.

Ia menambahkan bahwa di Desa Rappoala terdiri 5 Dusun diantaranya Dusun Taipakkodong  salah satu Kampung Rewako yang tak hentinya kami membenahinya, kata Risal.

Hal ini tak lain adalah program Pemerintah Desa dan di bantu oleh Kecamatan Tompobulu serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Kampung Rewako adalah suatu kebanggan Mmasyarakat Kabupaten Gowa, khususnya masyarakat Desa Rappoala, dan baru-baru ini Kampung Rewako Desa Rappoala mendapat prestasi percontohan peringkat juara satu tingkat Kecamatan Tompobulu, jelas Risal.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Desa Rappoala, Camat Tompobulu Saripuddin, SE,MM, Kapolsek  Tompobulu Mahrera SH, Babinsa, Babinkamtibmas Tompobulu.

Penulis : Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here