Beranda Berita Utama

Kabag Sumda Polres Gowa : Silahkan Melakukan Kegiatan Olahraga diluar jam Kantor

24
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Menyikapi situasi saat ini yang masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Anggota Polri dituntut memiliki fisik yang prima agar dapat beraktivitas seperti biasa dalam melayani masyarakat.

Kegiatan Olahraga rutin terus dilakukan setiap selesai pelaksanaan apel pagi sesuai arahan Kapolri Jendral Polisi Idham Azis selaku pimpinan tertinggi Kepolisian dalam menjaga kebugaran anggota polri.

Untuk lebih memaksimalkan Program Kapolri dalam memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan kepolisian Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah menekankan kepada seluru personil untuk melakukan olahraga mandiri diluar jam kantor.

“Untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita, selain olahraga rutin yang sering kita lakukan usai apel pagi saya meminta agar masing-masing personil silahkan lakukan kegiatan olahraga diluar jam kantor”pungkas kabag

Kemudian Kabag Sumda juga meminta anggotanya meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kebersihan lingkungan, rajin mencuci tangan, dan segera memeriksakan diri bila merasa tidak sehat.

“Tetap jaga kesehatan terutama saat beraktivitas sehari hari agar menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah dan sesuai standar WHO untuk menghidari kita terpapar virus Corona”Tutup Kabag.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here