3 Bulan Berjalan Dapur Umum Polres Gowa, Begini Cara Kapolres Gowa Apresiasi Personilnya



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Mengawali tugasnya, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melakukan pengecekan di Dapur Umum TNI-Polri yang berada tepat di depan Kantor Polres Gowa, pada kamis 9/7/2020.

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa terlihat memantau langsung kegiatan masak yang dilakukan oleh TNI-Polri sembari memberikan amplop kepada personilnya sebagai ucapan terimakasih atas dedikasinya selama ini dalam melaksanakan kegiatan di dapur umum.

“Ini merupakan bentuk terimakasih dan apresiasi saya, Mungkin ini tidak seberapa, tetapi semoga bermanfaat kepada rekan-rekan sekalian serta dapat menambah semangat untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” tutur Boy.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Seperti yang kita ketahui, dibentuknya Dapur Umum ini dalam rangka membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dimana telah berdiri selama 3 bulan sejak 15 April 2020.

Adapun didirikannya dapur umum ini juga dalam Rangka Antisipasi Dampak Penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban dari masyarakat terutama wilayah Kabupaten Gowa ditengah pandemi covid-19 ini,” ujar Boy.

Dalam peninjauannya, terlihat Kapolres Gowa mengecek mulai dari persediaan/stok di dapur umum, kebersihan, serta kehadiran personil yang pada hal ini Polwan Polres Gowa.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah untuk kita semua,” tambah Kapolres.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *