Beranda Berita Utama

Dukung Gerakan Sejuta Masker, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Bersama Camat Tompobulu Bagi Masker Di Pasar Malakaji

38
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Gowa untuk memutus penularan Covid-19 dengan membagikan masker sebanyak sejuta lembar kepada seluruh warga gowa.

Hal ini terlihat ketika jajaran Pemda Gowa termasuk jajaran Pemerintah Kecamatan Tompobulu bekerja sama dengan Puskesmas Tompobulu dan TNI-POLRI membagikan masker bagi pengunjung pasar Malakaji di Kel. Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa. Kamis (09/07/20).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH dan di ikuti oleh aparat puskesmas, Personil Polske Tompobulu serta aparat pemerintah Kecamatan Tompobulu dengan membagikan masker sambil memberikan himbauan tentang protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Di katakan oleh Kapolsek saat di hubungi bahwa keikutsertaannya dengan personilnya bahwa selain untuk memberikan pengamanan kepada pemerintah kecamatan, juga dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang pengunjung pasar tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan guna memutus pandemi Virus Corona.

Dengan menyasar dan menyisir pasar Malakaji, warga yang di dapatkan tidak menggunakan masker di berikan masker secara gratis dan langsung di pakaikan oleh pemerintah dan Kapolsek.

“Di harapkan kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh dengan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan jaga jarak” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengatakan dan mengapresiasi jajarannya yang telah mengawal kegiatan pembagian masker diwilayahnya untuk membantu dan mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakatnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here