Beranda Berita Utama

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Sambang Ke Kantor Desa Garing, Ini Tujuannya

37
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH menyambangi kantor desa Garing di Desa Garing Kecamatan Tompobulu Kab Gowa.

Dalam kunjungannya yang di dampingi oleh Kanit Shabara IPDA Badaruddin dan Kanit Binmas AIPTU Abd. Rauf Rias di terima langsung oleh Kepala Desa Garing Muhammad Sidiq dan staf desa Garing di ruang pertemuan kantor desa, pada selasa 7/7/2020, sekira pukul 13.00 wita.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka mengajak kepala desa dan staffnya guna tetap memelihara Kamtibmas di wilayahnya masing masing apalagi saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak Kepala desa dan staf desa untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan di masa pandemi Virus Corona.

“Mari kita bersama sama mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker pada saat kita berada di luar rumah dan jangan lupa kita jaga jarak fisik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ajak Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran yang intens melaksanakan silaturahmi guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here