Menyongsong Tatanan Hidup Baru, Personil Polres Gowa Turun Kejalan Beri Himbauan



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Untuk memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Gowa tentang Tatanan Hidup Baru jajaran kepolisian Polres Gowa Rutin turun ke lapangan memberikan edukasi, Senin (6/7/20).

Setiap pagi usai pelaksanaan apel Kurang lebih 100 personil dibagi dalam beberapa Zona dan menempati beberapa pos intens memberi himbauan kepada warga sekaligus memberikan teguran dan edukasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Seperti aktifitas yang dilakukan personil polres goww pada pos yang berada di batas Kota Gowa-Makassar yang dipimpin oleh Ipda M Idham selaku perwira pengendali pada tempat tersebut.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Tampak personil memberhentikan pengendara memberi teguran secara humanis kepada warga yang ditemukan tanpa menggunakan APD terkhusus masker kemudian memberikan pemahaman untuk selalu menggunakan masker serta beberapa anjuran sesuai protokol kesehatan.

“Ini merupakan salah satu Upaya yang kami lakukan dalam mensosialisasikan Tatanan Hidup Baru kepada masyarakat Kab. Gowa dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 untuk tetap sesuai protokol kesehatan yang ada agar penularan virus dapat kita minimalisir secara bersama,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *