Bersama Tripika, Kapolsek Tompobulu Berikan Arahan Dalam Apel Gabungan



HALILINTARNEWS.id, GOWA –-Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH bersama Tripka Kecamatan Tompobulu yakni Danramil 1409-07 Kapten Infanteri Baharuddin, Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE mengambil apel gabungan di halaman kantor Kecamatan Tompobulu, kamis 25/6/2020, pagi.

Kegiatan apel gabungan ini di hadiri oleh personil Polsek Tompobulu, anggota Koramil 1409-07 Tompobulu, aparat pemerintah Kecamatan Tompobulu dan pegawai dari Puskesmas Tompobulu.

Apel gabungan ini di laksanakan guna melaksanakan himbauan secara bersama sama tentang pendisiplinan masyarakat terkait pelaksanaan protokol kesehatan yang akan di laksanakan di Pasar Malakaji.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Dalam masing masing arahan pengambil apel yang salah satunya Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH mengatakan bahwa kegiatan yang akan di laksanakan ini adalah kegiatan sosial dengan bersama sama memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, tegurlah masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan humanis” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan kepada jajarannya untuk intens melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan guna memutus dan mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Gowa.

Penulis : Supriadi Awing
Editorย  ย  : SA
ยฉ |CAKRAWALAINFO.id. 2020

 

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *