Pemdes Rawajaya Salurkan BLT Tahap I Ke 96 KK



HALILINTARNEWS.id, TOBELO — Pemerintah Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara(Halut) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD)kepada 96 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh pemerintah desa setempat dan turut menghadiri juga Dalam kegiatan itu Camat Tobelo,BPD Rawajaya,Bhabinkambtimas,Briptu,Ronal Z Effendi,Babinsa,serta masyarakat penerima bantuan BLT.

Kepala Desa Rawajaya M.Iksan Madu saat di konfirmasi media ini mengatakan,penyerahan BLT tahap I itu dengan anggaran sebesar Rp.115,200 juta, untuk menerima sebesar Rp.600 ribu per bulan dan diterima untuk dua bulan sehinggah sebesar Rp.1,200.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Untuk yang berhak menerima bantuan ini sebanyak 96 KK dari 947 KK,”kata Iksan, Kamis (25/6/2020)

Dalam penyaluran itu juga, Iksan berharap agar apa yang telah diberikan itu tentunya dipergunakan dengan baik serta bisa mengurangi beban keluarga dalam maraknya Virus Corona atau Covid-19 di maluku utara bahkan di penjuru dunia.

“Harapan saya muda mudahan dengan adanya bantuan yang telah kami salurkan ini bisa mengurangi beban masyarakat, karena yang menerima bantuan ini juga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga kategori miskin”pungkasnya

Penulis : Tam/Absir
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *