Beranda Berita Utama

Dukung New Normal dan Sambut Hut ke 74 Bhayangkara, Sat Lantas Polres Giwa Gelar Kerja Bakti Tempat Ibadah

44
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEW.id, GOWA —Satuan Lalu Lintas Polres Gowa Gelar Bakti Sosial bersihkan Masjid Nurul Iman dan Gereja Toraja Lakipadada jalan Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Jum’at pagi (26/06/2020).

Kegiatan bakti sosial membersihkan Tempat Ibadah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 tahun 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Gowa AKP Mustari SH didampingi para perwira lantas bersama Personilnya melaksanakan korvei bersama disekitar diarea mesjid dan Gereja dengan harapan mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dan tak lupa pula diberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar untuk tertib berlalu lintas sehingga Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polres Gowa bisa terwujud.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan dan tempat beribadah yang dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan empati terhadap tempat lingkungan sekitar serta tempat beribadah.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan positif diantaranya Bakti Sosial membersihkan Masjid,membersihkan Gereja,Donor darah,Rapid test,Sunatan massal, Pembagian paket sembako,masker dan Handsanitizer.

Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita serta dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga Toleransi kerukunan umat beragama di Kabupaten Gowa.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here