Digelar Secara Virtual, Polres Gowa Ikuti Gladi Bersih Upacara Hari Bhayangkara



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Upacara Hari Bhayangkara ke-74 tahun akan dilakukan secara virtual serentak diseluruh indonesia pada tanggal 1 Juli 2020 Polres Gowa laksanakan gladi bersih di Aula Endra Dharmalaksana, Jumat (26/06/20).

Nantinya Upacara hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo selaku inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020.

Upacara virtual itu juga akan disiarkan ke satuan jajaran mulai dari Mabes Polri, semua Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola mengatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara Virtual mengingat masih dalam situasi pandemi Covid -19. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kenormalan baru atau new normal.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan, ” ujarnya.

Dikatakan AKBP Boy bahwa gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personil agar kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke – 74 dapat berjalan dengan baik.

” Wajib kita melakasanakan gladi bersih ini, tujuannya supaya kita tahu kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang, ” ujar Kapolres

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *