Beranda Berita Utama

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Personil Polsek Tompobulu Laksanakan Kerja Bakti

29
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA —Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 yang jatuh setiap tanggal 01 Juli, Personil Polsek Tompobulu Polres Gowa Laksanakan kerja bakti secara bersama dengan melakukan pengecatan pagar DNA pembersihan halaman kantor. Ahad (21/06/20).

Giat kerja bakti tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH bersama para personilnya yang penuh semangat melakukan pengecatan pagar serta membersihkan sampah dan rumput di halaman Mako Polsek Tompobulu.

Di katakan oleh Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH bahwa kegiatan kerja bakti ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 serta memperindah halaman Mako sehingga indah di pandang mata.

“Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan kami, terutama dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. Semoga kebersamaan ini akan akan tetap kompak, terjalin kekerabatan, solidaritas serta kerjasama antar personil Polsek Tompobulu” Ujar Kapolsek.

Tak lupa pula pada kegiatan kerja bakti ini Protokol kesehatan tetap di terapkan agar dapat terhindar dan menghindari Covid-19.

Penulis : HM/Ikbal
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here