Beranda Berita Utama

Tak Ketinggalan Dua Polisi Kembar di Jeneponto Kembali Bagi Sembako Kepada Kaum Duafa

58
0


HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Tak terasa sebulan penuh Ramadhan telah menghatarkan umat, jalani bulan suci ini dengan shalat tarwih dan berpuasa, mendidik semua pemeluk muslim, untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Sesaat sebelum bulan ramadhan berlalu, kebanyakan diantara kita yang memiliki rezeki lebih, berlomba lomba untuk mendapatkan safaat dan ampunannya, di bulan yang penuh barokhah ini, kita didik dan dilatih untuk meredam amarah termasuk, pengendalian diri yang menunjukkan bahwa kesabaran dalam menjalankan ajarannya, merupakan cerminan kita telah menjunjung tinggi nilai nilai Islam termasuk bersedekah dan berimpak di jalan Allah.

Hal ini yang dilakukan kedua Anggota Polisi Republik Indonesia (Polri), terlihat dua bersaudara kompak berantosias dan tampilannyapun seolah pinang dibelah dua, jika dilihat kasat mata sangat sulit dibedakan.

Menurutnya menyisihkan pendapatannya untuk berbagi menyumbang kepada Kaum Duafa masyarakat Jeneponto, ungkapnya.

Kedua Polisi membagikan sembako kepada masyarakat kaum duafah tepatnya di jalan Lingkar Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, pada sabtu 23/5/2020, sekitar pukul 15.30 wita siang.

Kedua sikembar adalah Anggota Polisi yang bertugas di Kantor yang berbeda yakni Bripka Samtono bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Kecamatan Tamalatea dan Samtoni bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Menurut Warga yang dapat bantuan Ani  dihadapan halilintarnews.id, mengatakan, sangat berterimah kasih kepada bapak polisi berniat baik membantu kami, semoga kedua bapak berkembar semakin dimudahkan rezekinya sehat walafiat, Amin, ungkap Ani.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here