Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Bantaeng Bagikan 10 Ton Beras Kepada Masyarakat



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Secara serentak, Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng gelar bakti sosial (Baksos) pembagian paket beras bagi warga masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Jum’at 15/5/2020.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH.turun langsung membagikan beras kepada warga secara door to door.

Pembagian Beras ini merupakan instruksi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Kab. Bantaeng.

Pembagian dengan system door to door diguankan agar pembagian dapat tepat sasaran,  bantuan diutamakan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Hari ini poles bantaeng membagikan 10 ton beras, yang dikemas dalam karung seberat 10kg, sehingga paket yang disalurkan hari ini ada sebanyak 1000 (seribu) paket beras yang akan dibagikan kepada 1000 Kepala keluarga. Selain beras kapolres bantaeng juga menyerahkan bantuan masker ke puskesmas loka kecamatan uluere, 1000 lembar masker diserahkan Masker yang diserahkan oleh kapolres bantaeng melalui Kapolsek uluere Ipda Hamzah.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Selain kapolres , seluruh Kapolsek jajaran Polres bantaeng juga ikut membagikan beras Bantuan Polri ke wilayah masing masing dan dilaksanakan secara serentak.

“Ini merupakan instruksi bapak Kapolri untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga dalam suasana bulan Ramadhan menjelang lebaran supaya masyarakat lebih tenang dalam merayakan hari raya idul fitri 1441 Hijriyyah,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Selain diberikan kepada warga kurang mampu ditiap kecamatan di kabupaten bantaeng, paket bersa juga diberikan kepada warga Asimilasi narapina, serta mantan napi, sehingga diharapkan warga tersebut dapat tersentuh dan tidak berbuat kejahatan kembali.
Ditambahkan oleh kapores “kiranya bantuan ini dapat meringankan keluarga kurang mampu ditengah pandemic covid-19” dan yang terpenting jaga selalu kesehatan dengan tetapa menggunakan masker disaat beraktivits di luar rumah.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *