Beranda Berita Utama

Berkah Ramadhan, KNPI DPD Bantaeng Bagi Takjil Kepada Masyarakat di Tengah Pandemic Covid-19

36
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Komite Nasiona pemuda Indonesia DPD Kabupaten Bantaeng atas kepeduliannya dalam berkah Ramadhan telah membagikan 200 paket takjil yang di bagikan ke warga.

Dalam pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarkat yang melintas di jalan Elang depan Sekretariat KNPI DPD Bantaeng pada Jumat 01 Mei 2020.

Ketua KNPI DPD kabupaten Bantaeng Lutfih Yahya mengatakan bahwa dengan pembagian takjil ini merupakan satu bentuk kepedulian sosial di Bulan Suci Ramadhan,” Ujar Lutfi pada media ini.

Lutfih juga menjelaskan bahwa dalam situasi pandemic corona virus saat ini berharap kepada pemuda Bantaeng agar ikut andil bergerak dalam visi kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.
“Dengan bagi-bagi takjil ini semoga ditengah pandemic ini bisa memberikan suplemen semangat bagi yang terdampak pandemic di Bantaeng,” terangnya.
Lebih lanjut kata Lutfih,dengan bagi- bagi takjil terhadap warga yang melintas merupakan bagian dari kegiatan pemuda KNPI Bantaeng dan bagian dari berkah Ramadhan.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin untuk di lakukan oleh semua elemen pemuda terutama OKP-OKP yang Berhimpun di KNPI,” jelas dia.

Sekedar diketahui kegiatan ini juga ikut hadir beberapa kader SAPMA Pemuda Pancasila dan SRIKANDI Pemuda Pancasila.

Tak hanya itu dari pembagian takjil tersebut yang dilakukan oleh Pemuda KNPI Bantaeng, sejumlah warga memberikan apreasiasi atas kepedulian mereka.

“Trima kasih kepada Pemuda KNPI atas pembagian takjil ini kepada warga yang melintas.Semoga dengan berkah Ramadhan ini bisa memberikan safaat bagi kita semua,” cetusnya yang dihimpun media ini.

Penulis : Mariyani, SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here