Bupati Batang Hari Apresiasi Pemakaman Jenazah PDP



HALILINTARNEWS.id, BATANG HARI JAMBI —Bupati Batanghari Apresiasikan Warga Desa Pematang Lima Suku Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi
30/04/202

Bupati Batang Hari, Ir Syahirsah SY melalui Juru bicara penanganan Covid-19 mengucapkan terima kasih atas di selenggarakannya pemakaman jenazah almarhum, di Desa Pematang Lima Suku, Kecamatan Muara Tembesi, 30/4/2020.

Diketahui sebelum meninggal dunia pasien berstatus PDP di RSUD Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

” Kepada kepala desa Pematang lima suku beserta tim gugus tugas atau tim protokol dan masyarakat setempat, saya sangat berterima kasih terkait pemakaman pasien yang diduga berstatus PDP di Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan,” Ucap Jubir penanganan Covid-19, Sehan. melalui pesan whatsapp, Kamis malam (30/04/2020).

Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar tidak panik karena pemakaman pesien PDP tersebut yang di ketahui meninggal dunia bukan di wilayah Batanghari melainkan di RSUD Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

” Sebagai kepala daerah saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, tidak panik dan tetap menjaga kebersihan diri, yang paling penting adalah selalu mematuhi himbauan serta arahan dari pemerintah dalam memutus mata rantai berkembangnya virus Covid-19 di batanghari,” Pungkasnya.

Untuk di ketahui Seorang pemuda yang meninggal dunia di RSUD Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan tersebut berinisial TJ, (22) karena gangguan pernapasan dan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) oleh tim gugus tugas Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Setelah melalui koordinasi yang baik antara pihak Kecamatan, Pemerintah Desa dan masyarakat di bantu oleh tim gugus tugas Almarhum pasien PDP tersebut dapat dikebumikan di kampung halamannya Desa Pematang lima suku, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Sebelum tiba di Kabupaten Batanghari, pihak RSUD Banyuasin telah melakukan pemulasaran jenazah sesuai prosedur Covid-19 di RSUD Banyuasin sehingga Almarhum pasien tersebut siap untuk dimakamkan.

Penulis : Syafwan Hamid
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *