Sijago Merah Mengamuk, Saat Pemilik Rumah Tertidur Lelap



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Musibah dan cobaan silih berganti dan tak akan pernah datang mengetuk pintu, bagaikan hujan yang turun di mana ALLAH menghedakinya.

Saat sang anak tertidur lelap yang ditinggal oleh orang tuanya mencari rumput diladang buat makanan ternaknya, diluar dugaan sijago merah tiba-tiba menghampiri kabel listrik dan mengakibatkan rumah warga terbakar.

Insiden ini terjadi di Kampung Dampang Kelurahan Ganyarangkeke Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng pada 28/4/2020, pukul 10.00 wita.

Saat kejadian penghuni rumah sedang tertidur lelap tiba tiba sang anak merasakan panas dan langsung terbangun sambil lari keluar rumah dan berteriak minta tolong, saat melihat kobaran api menjulang tinggi ke udara, dan warga yang terkejut berdatangan menolong dengan peralatan seadanya.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Alhasil warga yang menolong tak mampu menjinakkan sijago merah yang begitu cepat membumi hanguskan rumah hingga rata dengan tanah.

Beruntung anak sempat terbangun dan langsung menyelamatkan diri namun apa hendak dikata tak satupun barang yang bisa diselamatkan.

Pemilik rumah Nusu (45) tinggal pasrah saja melihat sisa puing-puing rumah beserta isinya hangus dilalap sijago merah.

Rumah yang terbakar, murni rumah panggung yang terbuat dari kayu, kerugian diperkirakan sebesar 65 juta.

Bacaan Lainnya

Tim Damkar sektor Banyorang  dibantu Damkar Kota Bantaeng tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), rumah milik Nusu sudah rata dengan tanah, namun damkar tetap menyeprot puing puing sisa peninggalan sijago merah.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *