Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kawan Muda Ilham Azikin Bagi 300 Paket Takjil Selama Ramadan



HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 di Bantaeng, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Kawan Muda Ilham Azikin (IA) melakukan aksi sosial. Mereka menyiapkan paket takjil untuk diberikan kepada para pengendara yang melintas di sejumlah titik di Kabupaten Bantaeng.

Setiap sore, mereka yang tergabung dalam Kawan Muda IA ini membagi-bagikan paket paket takjil khususnya kepada pengendara yang melintas. Sedikitnya, ada 300 paket takjil yang disiapkan setiap hari.

KORAN EDISI KE-28 | MEI 2024 – Flip the Page to Read !!!

“Lokasinya kita berpindah-pindah. Sejak Senin, kami membagikan di Jalan Raya Lanto. Selasa kemarin, kita membagikan di Tompobulu,” kata koordinator Kawan Muda IA, Inda Ibrahim.

Dia berharap, upaya yang dilakukan ini dapat membantu para pengendara untuk tidak memadati tempat kerumunan seperti pasar. Sehingga, para pengendara bisa menghindari tempat kerumunan saat berbuka puasa.

“Alhamdulillah ya, semoga berkah. Ini kita lakukan untuk meringankan beban para saudara-saudara kita,” jelas dia.

Menurutnya pembagian takjil ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadan 1441 hijrah. “InsyaAllah kita adakan selama Ramadan,” ujarnya.

Penulis : Mariyani, SE
Editorย  ย  : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Bacaan Lainnya
PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *