Pemda Bantaeng Berikan Bantuan Sembako Kepada Penyanyi Seniman


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Para penyanyi dan seniman Kabupaten Bantaeng, mendapat bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng.

Penyerahan bantuan sembako tersebut, diserahkan langsung secara simbolis oleh jubir gugus tugas percepatan penanganan covid-19, dr Andi Ihsan.M.Kes, disaksikan Kepala Posko Induk Irfan Fajar, jalan Ratulangi Kelurahan Lembang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, pada minggu 26/4/2020.

Dalam penyerahan sembako itu, diwakili oleh Masni Marsuki didampingi oleh Aktivis Lidik Pro Sulawesi Selatan Rusdi.

Bantuan Sembako diserahkan langsung oleh Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Bantaeng Dr. Andi Ihsan, M.Kes Yang disaksikan oleh Kepala Posko Induk Bapak Irfan  Fajar.

Sebanyak 27 Paket Sembako yang berisi Beras 10 Kg,  Mie Instan 20, Minyak Goreng 1 Liter,  Gula Pasir 1 Liter.

KORAN EDISI XVII TAHUN 2023 – Flip the Page to Read !!!

Menurut Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Bantaeng, Andi Ihsan, M.Kes Bahwa ini adalah upaya pemerintah kabupaten Bantaeng untuk membantu Masyarakat yang terdampak Covid-19 tanpa ada yang dikecualikan,  dan mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman seniman semua, Kadis Kesehatan Andi Ihsan.

“Saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada  Aktivis Lidik Pro atas kerjasamanya membantu pemerintah melakukan Pendataan terhadap warga yang terdampak  Covid-19”. Tambahnya

Sementara Kepala Posko  Covid-19 Kabupaten Bantaeng Irfan Fajar menyebutkan bahwa dirinya akan terus berupaya melayani warga secara maksimal,  agar dalam situasi pandemi Covid-19 ini kita semua berjalan damai, aman dan masyarakat bisa terlayani secara keseluruhan

Bacaan Lainnya

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *