Beranda Berita Utama

Cegah Covid-19, Dinas PU Jeneponto Gelar Giat Jumat Bersih Sekaligus Bagi Masker Gratis Kepada Staf dan Para Penjaga PPA

55
0


Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

HALILINTARNEWS.id, JENEPONTO — Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Jeneponto, melaksanakan giat Jumat bersih dan pemberian masker secara gratis kepada pegawai dilingkup dan para penjaga  pinti air (PPA) di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Pada jumat 17/4/2020.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jeneponto H. Arifin Nur mengatakan Giat Jum’at Bersih dan Pembarian Masker secara cuma cuma kepada pegawai lingkup PU dan para penjaga pintu Air (PPA), Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PU, juga ikut membagikan masker kepada Pegawainya Sambil Bersih-Bersih Sampah.

Jadi hari ini kita lakukan aksi simpatik dengan membagikan masker, kita sosialisasikan agar Pegawai tidak panik dengan informasi merebaknya virus corona,” kata H Arifin Nur.

“Meski saat ini belum ditemukan kasus penyebaran virus corona di Indonesia Khususnya Di Kabupaten Jeneponto, tentu Para Pegawai harus tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit,”Pungkanya.

Penulis : Mariyani,SE
Editor    : Supriadi
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here