Beranda Berita Utama

Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Tompotana Target Satu Hari Menyemprot 246 Rumah.

27
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Dalam rangkan mencegah terjadinya penularan virus Corona, maka Tim gugus tugas covid 19 Desa Tompotana yang diketuai oleh Alwi Sere melakukan penyemprotan di tiap tiap rumah penduduk di Desa Tompotana Kabupaten Takalar Jumat (17/4/2020).

Ketua tim gugus tugas covid 19 Alwi Se’re mengatakan, hari ini kami melakukan penyemprotan di tiap tiap rumah guna mencegah terjadinya penularan covid 19 atau yang biasa disebut virus Corona.

“Guna mencegah terjadinya penularan covid 19 atau virus corona maka hari ini kami melakukan penyemprotan semua rumah yang terdiri dari tiga Dusun di Tompotana”. Kata Alwi Se’re

Secara terpisah, Sekertaris Desa Tompotana Agus Bani yang dihubungi mengatakan, hari ini tim terbagi 3 kelompok untuk melakukan penyemprotan di 246 rumah yang terdiri dari tiga Dusun, dan Tim menarget kegiatan ini berlangsung cuma satu hari.

“Kami target penyemprotan cuma berlangsung satu hari karena masing masing satu kelompok satu Dusun, sementara jumlah rumah sebanyak 246 rumah di tiga Dusun”. Kata Sekdes Tompotana.Zainuddin

Penulis : Supriadi
Editor    : Red
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here