Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, Titip Pesan Ke Warganya



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR —Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Mustari, Melaksanakan Sambang di rumah warga Dusun Paddinging Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Jum’at (11/09/2020).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Brigpol Mustari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan serta hati-hati adanya penipuan di dunia maya atau online, tidak lupa juga bhabinkamtibmas menghimbau warganya agar selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selalu patuhi imbauan pemerintah dalam penanganan covid-19 semoga wabah ini segera berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya” pesa Bhabinkamtibmas Brigpol Mustari.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Sementara itu, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir,S.Sos., mengatakan “Bhabinkamtibmas harus sering-sering mendatangi atau berpatroli kewilayah binaannya untuk memberikan pembinaan dan memberikan informasi yang harus di sebarluaskankepada warga masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini warga lebih dekat dan percaya terhadap Polri dalam melakukan tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.” Pungkas Kapolsek Mappakasunggu.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *