Beranda Berita Utama

Berbagi Berkah, Kapolsek Bajeng Gowa Kunjungi Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

9
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kapolsek Bajeng Polres gowa Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bripka Hasrul, menyambangi kediaman Nenek Batia Dg Kanang(72) di Dusun Tuwini Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Sabtu (05/9/2020) siang.

Kapolsek Bajeng disela-sela giatnya tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polisi dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan memberikan beberapa kebutuhan bahan pokok.

“Bersyukur sekali kita masih bisa melaksanakan giat bakti sosial ini, juga sebagai ajang silahturahmi, mendekatkan Polisi dan masyarakat, Semoga yang diberikan juga bisa sedikit banyak membantu warga yang membutuhkan,”Kata Kapolsek.

Adapun warga yang menerima bantuan baksos ini yaitu Nenek Batia Dg Kanang (72), yang hidupnya sebatangkara tinggal di sebuah gubuk yang sangat memprihatinkan.

Diakhir giat bakti sosialnya, Kapolsek Bajeng, menyampaikan rasa syukur, dalam keikhlasannya, Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bisa melihat langsung kondisi warganya, hingga bisa bersilahturahmi dan berbagi pada warga yang membutuhkan,” Ucap Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here