Beranda Berita Utama

Wujud Kepedulian Di tengah Pandemi Covid-19, Kapolsek Tompobulu Berbagi Tali Asih Ke Warga Kurang Mampu

51
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Berbagai kegiatan positif terus dilakukan jajaran Polres Gowa di tengah mewabahnya pandemi Virus Corona, seperti yang hari ini dilakukan oleh Polsek Tompobulu yang melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) dengan mengunjungi warga Prasejatera yang ada di wilayahnya. Sabtu, (05/08/20).

Bansos kali ini di laksanakan di Dusun Bangkengtabbing Desa Garing Kec. Tompobulu dengan mengunjungi warga miskin yang ada di wilayah tersebut.

Dengan memanggul bantuan yang hendak diberikannya, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH di sambut dengan penuh hangat oleh keluarga yang membutuhkan yaitu Perempuan Puang Kanang (68), janda tua yang di tinggal mati oleh suaminya, yang hidupnya serba kekurangan dan hanya mengandalkan pemberian dari orang lain dan para tetangganya.

Selain memberikan bantuan Kapolsek yang di dampingi oleh pegawai Puskesmas juga membersihkan rumah tinggal Puang Kanang yang kotor dan semerawut.

Saat di hubungi Kapolsek mengatakan bahwa kedatangannya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan kepada warga prasejahtera.

Kapolsek pun tak luput meminta kepada warga untuk mendoakan personil Polres Gowa khsususnya personil Polsek Tompobulu agar senantiasa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal dan berharap agar pandemi Virus Corona ini cepat berakhir.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” Ujarnya kembali.

Adapun kegiatan bansos tersebut diinisiasi langsung oleh Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIk, MH, “Kami berharap apa yang dilakukan Polres Gowa dan jajarannya dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu apalagi di tengah mewabahnya virus Corona” tuturnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here