Beranda Berita Utama

Kepala Lapas SulSel Beri Penghargaan Lapas. kelas 2 B Takalar

42
0


HALILINTARNEWS.id, TAKALAR — Usaha dan kerja keras yang di lakukan Kepala Lapas Kelas 2B, dan jajarannya merupaka alternatif guna meciptakan suatu Kinerja dan Inovasi yang positif, agar tercipta kerja sama yang patut di contoh, bagiLapas yang lain di luar Kabupaten Takalar.

Lapas Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, merupakan Lapas Kelas 2B, yang patut mendapatkan suport dan apresiasi yang setingi – tingginya, karena kepemimpinannya, yang selalu mencanamkan kerja sama yang baik dan benar, di antara sesama anggota lainnya .

Hal ini merupakan suatu kebanggaan, penghormatan juga harmonisasi yang di tunjukkan oleh kepala Lapas Kelas 2B ,sehingga patut mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kepala Lapas Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 26/8/2020.

Menurut Mansyur SH.MH, ada beberapa kriteria yang kita lakukan di Lapas Kelas 2B Kabupaten Takalar, sehingga kita mendapatkan Penghargaan yakni, kebersihan kantor, pelayanan prima, kerja sama yang baik, kesejahteraan tahanan terjamin, dan setiap pengambilan keputusan mengutakan musyawarah.dan lain – lain yang di anggap penting, guna terbebas dari Korupsi.

Kegiatan ini berlangaung di Aula Rapat diPimpinan Lapas Kabupaten Takalar, turut hadir dalam kegiatan penerimaan Piagam ini, Kepala Lapas Kabupaten Takalar dan beberapa rekan Jurnalis.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here