Beranda Berita Utama

Kasat Intelkam Polres Gowa Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi Ke Tokoh Politik Jelang Pilkada Serentak 2020

46
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA –– Kasat intelkam Polres Gowa IPTU Yusran, SH intens melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh politik di kabupaten Gowa menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Jika beberapa waktu lalu Kasat Intelkam Polres Gowa melakukan silaturahmi ke kantor Sekretariat DPC Partai PERINDO Kab. Gowa kini hal itu kembali dilakukan dengan mengunjungi Kantor DPC Partai Gerindra Kab. Gowa dan Sekertariat Partai Keadilan Sejahtera Jl Malino Kec.Somba Opu

Kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan pada Rabu (24/08/2020) dengan waktu dan tempat berbeda mendapat respon positif dari kedua partai dimana Sekertaris Partai Gerindra Sdr. Idris Rate, SE serta Ketua DPD PKS dan beberapa pejabat secara langsung menerima kehadiran Kasat Intel.

Kunjungan ini dilakukan untuk berdiskusi dan berdialog sekaligus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh politik guna mendapatkan masukan terkait potensi kerawanan di Kab. Gowa menjelang pilkada tahun 2020, ungkap Kasat Intelkam Polres Gowa IPTU Yusran SH.

Hasil diskusi tersebut mendapat respon positif dari kedua partai politik dan akan bersinergi dengan pihak kepolisian Polres Gowa.

Di akhir kunjungannya para pejabat di dua partai politik mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Gowa melalui Satuan Intelkam yang telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik di Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan silaturahmi yang dilakukan Kasat Intel mengatakan,” apresiasi dan terima kasih kepada Satuan Intel yang telah melakukan langkah pre’emtive dengan mengunjungi serta bersilaturahmi dengan tokoh politik dan berharap seluruh partai politik dapat mendukung Polres Gowa dalam menciptakan Pilkada serentak dapat berjalan aman, damai dan sejuk, tutur AKBP Boy Somola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here