Beranda Berita Utama

Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Pantau Terus Pembangunan Kampung Rewako Desa Bontobuddung

33
0


HALILINTARNEWS.id, GOWA — Kampung Rewako yang terus dibenahi oleh desa Bontobuddung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa terus mendapatkan perhatian dan pemantauan dari Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera,SH.

Hal tersebut terlihat pada hari ini, Senin (24/08/20), sekira pukul 15.30 Wita yang di dampingi langsung oleh Kades Bontobuddung M. Syahrir, Kapolsek Tompobulu IPTU Hendra Mangera, SH melakukan pemantauan kampung Rewako desa Bontobuddung yang pekerjaannya sudah hampir rampung sekitar seratus persen.

Pembuatan Kampung Rewako ini bertujuan untuk dengan tujuan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 dan untuk memandirikan masyarakat di tengah masih mewabahnya pandemi Virus Corona.

Selain memantau kegiatan Kapolsek juga selalu aktif memberikan himbauan kepada warga khususnya a para ibu rumah tangga yang mengambil bagian dalam pembenahan kampung Rewako di desa Bontobuddung tersebut.

Di katakan oleh Kapolsek kepada ibu rumah tangga tersebut bahwa peranan penting ibu rumah tangga dalam pencegahan Covid-19 sangatlah penting khususnya bersama sama mengedukasi masyarakat khususnya keluarganya salam pencegahan Covid-19.

“Wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun hingga bersih dan mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19” ujar Kapolsek.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here