Bhabinkantibmas Polsek Galsel Kunjungi Tokoh Pemuda, Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru



HALILINTARNEWS.id, TAKALAR –Bhabinkamtibmas Desa Mappakalompo Polsek Galsel Polres Takalar, BRIPKA HERIANDI bersama dengan Babinsa Koptu Muh.Ruslan melakukan kunjungan dan silahturahmi dengan Tokoh Pemuda Dusun Mannyampa, Desa Mappakalompo Kec. Galesong Kab. Takalar. Kamis (20/8/2020).

Kunjungan dan silaturahmi ini Bhabinkantibmas dan Babinsa bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi kepada tokoh pemuda dan masyarakat setempat untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Desa Mappakalompo.

” Kunjungan kami tidak lain membangun hubungan kerjasama antara tokoh pemuda dengan aparat Kepolisian dan TNI untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Mappakalompo.” Kata Bripka Heriandi.

KORAN EDISI KE-30 | JULI 2024 – Flip the Page to Read !!!

Lanjut Heriandi, mengatakan silaturahmi kami dengan pemuda Desa Mappakalompo sekaligus menyampaikan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dimana masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. ” Dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak minimal 2 meter, dan membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.” Imbunya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *