Wali Kota Ternate Menitip Pesan, Lanjutkan Pembangunan Yang Berkesinambungan “



HALILINTARNEWS.id, TERNATE — Di selah selah peringatan HUT. RI ke 75 terlihat Walikota H. Burhan Abdurrahman tanpak tidak lelah, walaupun¬† bejam jam berdiri memimpin upacara penyambutan Hari Ulang Tahun RI ke 75,dan untuk¬† yang terakhir kalinya bertindak sebagai Inspektur Upacara. 17/8/2020

Ini merupakan momen terakhir buat Walikota Ternate bertindak sebagai Inspektur upacara. Walikota 2 priode ini banyak kesan yang di tinggalkan  bagi masyarakatnya, ia menitipkan pesan, siapapun yang terpilih menjadi Wali Kota pada periode berikutnya, wajib melanjutkan Pembangunan secara berkesinambungan, disemua sektor, pintanya

Hasil karya sitangan dingin ini telah di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Upacara HUT. RI. Ke 75 sangat menarik perhatian karena di laksanakan di tengah merabaknya pandemi covid 19. Walaupun momen yang bersejarah ini di laksanakan secara sederhana dalam  keadaan  serta terbatas, namun pelaksanaan upacara berjalan lancar penuh kearifan, dan sangat berkesan.

Terlihat dalam upacara,  yang bertindak sebagai perwira upacara di pimpin  oleh Tim Letda. inf. Yus Budi Harto.  A.Mpd.  sementara yang  bertindak sebagai komendan upacara Kapten. inf. Halil Madjid Jennah.

Selanjutnya komandan paskibraka Letda. inf. Angga Satria Ardi Nugroho, sedangkan komandan  kelompok delapan di pimpin oleh M Nafi Risky business  Kusnan dari SMA Neg. 1 Ternate. Dan pembawa baki adalah Bella Fatma  Indah Syabila dari SMA Neg. 8 Ternate.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

HUT RI ke 75  kegiatan  ini   di lakukan dalam kondisi yang sangat terbatas , personil pengibaran merah putih, tetap memukau  dengan semangat  tanpa batas , dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Menurut Wali Kota Ternate H. Burhan,  secara terpisah  mengatakan meski  pandemi masih berlangsung aktivitas pembangunan tetap berjalan, demikian pula perekonomian  tetap berjalan sebagaimana biasanya  ujar Walikota.

Bacaan Lainnya

Masih kata Wali  Kota H.Burhan masyarakat tetap beraktivitas sebagaimana biasanya,  dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, ungkapnya.

Selanjutnya Wali Kota juga mengingatkan, dalam situasi apapun kita tetap mematuhi anjuran pemerintah yakni Protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai  sabun pada air mengalir, guna memutus mata rantai Virus Corona Covid 19.

Momentum hari kemerdekaan RI Ke 75  kali ini di maknai sebagai komitmen perbaikan bangsa terutama di tingkat daerah,  Imbuhnya.

Pemerataan infrastruktur ini harus menjadi komitmen pemerintah, baik Legeslatif maupun Eksekutif,  sehingga harapan para leluhur pejuang kemerdekaan dapat terwujud  ujarnya ,

Pemerintah harus hadir di tengah – tengah masyarakat untuk melihat dan mendengar keluhan masyarakat. usai pelaksanaan upacara walikota Ternate nenyempatkan diri bincang –¬† bincang dengan sejumlah pejabat teras dan Kepala Sekiolah.

Penulis : Sir/Absi
Editor    : Akhmad Basir Noer
halilintarnews.id. 2020

PT. Halilintar News Group

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *