Kapolres Gowa Serahkan Daging Qurban Secara Simbolis Kepada Dua Warga Pra Sejahtera

HALILINTARNEWS.id, GOWA —Pasca dilakukan penyembelihan satu ekor hewan Qurban, Kapolres AKBP Boy Samola menyerahkan secara simbolis daging Qurban kepada dua orang perwakilan masyarakat prasejahtera.

Penyerahan daging Qurban tersebut dilakukan tepat di depan lokasi pemotongan hewan Qurban pada Sabtu (31/07/2020) di halaman apel Polres Gowa yang disaksikan para pejabat utama dan warga kabupaten Gowa.

Adapun jumlah daging Qurban yang yang akan dibagikan kepada masyarakat pra sejahtera pada hari raya Idul Adha saat ini sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing 1 Kg, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Tampak dalam proses penyerahan daging Qurban disesuaikan dengan protokol kesehatan di mana setiap warga yang telah memiliki kupon melakukan antri dilokasi yang telah ditentukan yang ditandai dengan adanya sticker pembatas jarak.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait jumlah hewan Qurban yang akan disembelih pada hari raya Idul Adha saat ini mengatakan, ” Polres Gowa menyiapkan sebanyak 47 ekor hewan Qurban dan semuanya berasal dari partsipasi personil Polres Gowa maupun beberapa tokoh masyarakat,” tutur AKBP. Boy Somola.

Penulis : HM/ Ikbal
Editor    : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020