Polres Gowa Turunkan 4 Penyembelih Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha Tahun 2020



HALILINTARNEWS.id, GOWA —Sebanyak 4 penyembelih hewan Qurban dan 7 pekerja mampu mengeksekusi 17 ekor hewan Qurban di Polres Gowa yang disiapkan dalam rangka perayaan Idul Adha 1441 H yang jatuh pada Jumat (31/07/2020).

Tampak kekompakan para petugas bekerja sama saat melakukan peyembelihan dimana, setiap petugas memiliki tanggung jawab berbeda dimana ada yang secara khusus bertugas menyembelih dan lainnya bertugas mengulito hingga memasukkan potongan daging Qurban kedalam suatu wadah.

Dengan penuh kesabaran seluruh petugas menyelesaikan pekerjaan selanjutnya, menyerahkan daging sembelihan kepada panitia yang bertugas untuk menimbang kemudian memasukkan kedalam sebuah wadah.

KORAN EDISI XXVII APRIL 2024 – Flip the Page to Read !!!

Selain itu tampak personil Polwan dan ASN Polres Gowa turut bekerjasama bahu-membahu memotong kemudian menimbang serta memasukkan daging kedalam suatu wadah lalu diserahkan kepada warga yang telah memiliki kupon.

Kasat Sabhara Polres Gowa sebagai penanggung jawab penyembelihan hewan Qurban saat dikonfirmasi mengatakan,” Alhamdulillah hingga pukul 12.00 WITA siang ini sebanyak 12 ekor hewan Qurban yang telah disembelih dan semua bisa berjalan lancar berkat kebersamaan semua petugas yang ada,” tutur AKP. Alhabsi

Diperkirakan pukul 15.00 WITA semua hewan Qurban akan selesai kita sembelih dan berharap warga yang saat ini menanti mendapatkan pembagian daging Qurban segera terpenuhi, tambahnya.

Penulis : HM/ Ikbal
Editorย  ย  : Supriadi Awing
halilintarnews.id. 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *