Beranda Berita Utama

Penyaluran BPNT Bulan Juli 2020 ke 8 Kecamatan Kab.  Bantaeng Berjalan Lancar dan Sukses

38
0


HALILINTARNEWS.id, BANTAENG — Delapan Kecamatan di Kabupaten Bantaeng telah dilaksanakan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari distributor ke E-warong atau Agen.

Kurang lebih 10 ribu KPM di Kabupaten Bantaeng telah disalurkan sembakonya pada bulan juli ini, melalui masing masing E-warung atau Agen Desa dan Kelurahan.

Nampak pendistribusian BPNT masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antrian di Agen di Kecamatan Bissappu kamis 23/7/2020, terlihat berjalan mulus dan lancar.

Hasil pantauan halilintarnews.id disejumlah e-warong atau agen di wilayah Kabupaten Bantaeng, Sejumlah KPM berharap kepada pemerintah agar kiranya bantuan BPNT ini dapat berkelanjutan,  karena sangat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,  yang rutin menerima sembako berupa beras satu karung, telur satu rak,  ikan bandeng segar 3 ekor ditambah berbagai sayuran, harap Warga KPM Kabupaten Bantaeng kepada halilintarnews.id.

Hal ini senada dengan TKSK pendamping BPNT Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng Awaluddin dihadapan wartawan halilintarnews.id pada jumat, 24/7/2020, mengatakan bahwa sejak tahun 2019 hingga saat ini di wilayahnya sebanyak 1787 warga penerima KPM, mereka merasa senang dengan adanya program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan penyaluran pada bulan Juli ini alhamdulillah sudah terdistribusikan semua ke KPM,  jalas Awaluddin.

Sementara salah satu distributor BPNT pak Udin mengatakan, sebanyak kurang lebih 10 ribu KPM yang tersebar di 8 Kecamatan Kabupaten Bantaeng,  telah selesai atau rampung didistribusikan sembakonya untuk bulan juli 2020. Ungkap Udin kepada media ini jumat 24/7/2020.

Penulis : Supriadi Awing
Editor    : Mariyani
halilintarnews.id. 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here